Kenapa Saat BAB Anus Mengeluarkan Darah Segar Di sertai Rasa Panas Dan Nyeri

Kenapa Saat BAB Anus Mengeluarkan Darah Segar Di sertai Rasa Panas Dan Nyeri -Apa arti wasir atau ambeien itu? Wasir atau ambeien merupakan pembengkakan pada bibir anus yang disertai keluar darah segar pada saat BAB. Benjolan pada anus akan mengganggu aktifitas anda sehingga anda perlu penanganan yang tepat. Untuk pengobatan kami sarankan untuk mengunakan pengobatan herbal yakni obat herbal kapsul ambejoss dan salep salwa dari de nature yang terbuat dari 100% bahan herbal murni sehingga aman di komsumsi untu semua umur. Selain itu obat wasir ini telah terdaftar di BOP dan Dinkes RI sehingga aman dan terbukti khasiatnya menyembuhkan ambeien sampai tuntas.


SEKILAS TENTANG AMBEIEN/HEMOROID
Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:

  1. Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  2. Terdapat lendir setelah buang air besar.
  3. Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  4. Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  5. Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

APA PENYEBAB ATAU PENYEBAB WASIR (HEMOROID)
Penyebab terjadinya wasir belum diketahui pasti, namun faktor turunan juga berpengaruh. Selain itu, pemicu wasir adalah hal-hal yang dapat meningkatkan tekanan rongga perut bawah yaitu : BAB Sakit Nyeri Dan Panas Di Sertai Keluar Benjolan Kecil Pada Anus Apakah Bahaya

  1. Mengedan saat buang air besar
  2. Sembelit
  3. Mencret menahun
  4. Kehamilan dan mengedan saat persalinan
  5. Kegemukan
  6. Duduk atau berdiri terlalu lama misalnya akibat pekerjaan
  7. Kelainan hati yaitu sirosis hepatis

APA YANG DI MAKSUD WASIR DALAM DAN LUAR
Wasir dibagi menjadi dua macam :

  • Wasir dalam (hemorrhoid internal) Wasir ini terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di rectum diatas batasan yang secara medis disebut linea dentate. Wasir ini dilapisi selaput lendir.
  • Wasir luar (hemorrhoid external) Wasir yang terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di sekitar anus, di bawah linea dentate. Permukaan wasir luar dilapisi kulit
OBAT AMBEIEN /WASIR AMPUH

Salah satu Obat herbal yang bisa mengempeskan benjolan wasir dianus adalah dengan kapsul ambejoss dan salep  Salwa. KApsul ambejoss dan salep salwa merupakan obat wasir yang ampuh dalam mengatasi wasir atau ambeien dari luar, Aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami pilihan seperti Daun Binahong, Minyak Zaitun dan Propolis Murni yang mana khasiatnya sudah teruji klinis mampu mengobati dan menyembuhkan wasir. Dan baik di komsumsi oleh semua umur baik ibu hamil dan menyusui karena sudah terdaftar di BPOM TR dan Dinkes RI dan sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI.

Solusi aman dan terpercaya mengobati ambeien tanpa Operasi yakni dengan OBAT HERBAL KAPSUL Ambejjos dan salep salwa, Yang sudah terbukti keampuhan dan khasiatnya menyembuhkan ambeien secara tuntas dan tanpa ketegantungan.





Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :
  • Paket 1 obat ambejoss@ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
  • Paket 2 obat ambejoss dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + salep salwa  @ Harga Rp 275 ribu (belum termasuk ongkir )
Khasiat Obat Ambejjos + Salep salwa :
  1. Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
  2. Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
  3. Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
  4. Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal 
  5. Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir
Cara Pemakaian :
  1. Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
  2. Kapsul  Diminum 3x3 sehari
  3. Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
  4. Cukup 3 x sehari saja 
Jika anda ingin memesan obat kami silakan transfer ke no rekening kami dan mengirim format pemesanan 


Contoh format pemesanan
NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP  
Contoh : FAHMI/ OBAT WASIR/ JLN. LURUS NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 Kirim ke: 082313388533

Contoh Konfirmasi Pembayaran 
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayara
Contoh : FAHMI  # JLN. LURUS NO. 9 KEC.MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH # 085 869 978 978 # OBAT WASIR # Sudah Transfer Rp.275.000 Via BCA An.FAHMI



Untuk jasa pengiriman kami menggunakan TIKI, JNE, POS  dijamin barang sampai tujuan :




Kisah nyata pasien kami yang mengalami penyakit ambeien atau wasir dan allhamdullilllah sembuh setelah minum kapsul ambejoss dan menggunakan salep salwa

Yuddi -Depok (087887869xxx)  Dulu sebelum minum obat ambeien dari ambejoss yang terdiri dari kapsul dan salep kusus ambeien kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang ambeien dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggu saya merasakan khasiatnya. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses Amien….

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx) aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info tentang jamu atau obat herbal ambejoss. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Masduki ( 31 tahun) Bandung 087658791xxx Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambejoss De Nature Indonesia saya sekarang embuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak.

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx) Terimakasih De nature setelah saya mengkonsumsi obat ambeien yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong
Erwan Samsudin (36 tahun) Sulawesi 08523435xxx Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambejoss De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.

Novi Anggraeni (40 tahun) Jakarta 081236872xxx saya coba pesan sebotol obat ambeien dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambejoss De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya





RESI PENGIRIMAN
Bukti resi pengiriman obat herbal wasir atau ambeien,
kapsul ambejoss dan salep salwa

KELEBIHAN BELANJA KAPSUL OBAT AMBEIEN AMBEJOSS DAN SALEP SALWA DARI DE NATURE INDONESIA
  1. Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  2. Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  3. Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  4. Obat ambeien herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  5. Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  6. Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  7. Ampuh dan manjur mengobati Ambeien Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  9. Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen

Jika anda kurang jelas silakan hubungi kami 
082313388533 ( SIMPATI  ) / ( WHATSHAP )
087736676660 ( XL )
5FCD1CEE  ( PIN BB )

Posting Komentar