Cara Mengobati Alat Kelamin Kencing Nanah Untuk Pria Dan Wanita

Cara Mengobati Alat Kelamin Kencing Nanah Untuk Pria Dan Wanita -Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang dapat di derita oleh pria dan wanita  dan salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae di tularkan melalui hubungan seksual dan melakukan seks anal (oral seks). Untuk mengobati penyakit kencing nanah ini harus menggunakan penanganan yang tepat. Kami de nature indonesia mempunyai solusi untuk mengobati kencing nanah yakni obat herbal gang jie dan gho siah yang sudah terbukti ampuh dan tanpa efek samping.


Kencing nanah atau dalam dunia kedokteran lebih dikenal gonore adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Selain itu, orang tersebut akan mengalami kesusahan saat bergerak ataupun berjalan.  Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan cepat dan tepat. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini.

PENYEBAB KENCING NANAH ATAU GONORE
  • Bergonta-ganti pasangan seksual
  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol.
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual).
  • Seorang wanita yang berhubungan sesama jenis (lesbian).
  • Orang yang terinveksi virus HIV

GEJALA KENCING NANAH
  • Gatal-gatal disekitar anus
  • Kepala penis dan kulup bengkak merah
  • Sakit saat berkemih
  • Keluar cairan seperti nanah dari ujung penis
  • Sering Berkemih
  • Cairan kencing yang disertai dengan darah

PERBEDAAN  GEJALA PENYAKIT KENCING NANAH PADA PRIA DAN WANITA

Gejala pada pria
Gejala awal yang biasanya menyerang pria adalah akan muncul dalam waktu 2-7 hari setelah mengalami infeksi. Gejala awalnya ditandai dengan rasa tidak nyaman disekitar uretra dan juga beberapa jam kemudian akan diikuti dengan rasa nyeri saat berkemih dan nanah keluar dari dalam penis.



Gejala pada wanita
Gejala awal yang terjadi pada wanita biasanya akan muncul dalam waktu 7-21 hari setelah mengalami infeksi. Penderita baisanya akan meraskan gejala selama beberapa minggu dan beberapa bulan. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan suatu gejala, maka biasanya sifat dari gejala yang muncul adalah ringan dan tidak berat serta  bisa hilang dengan sendiri. Namun, untuk kasus yang berat, biasanya wanita akan mengalami gejala dorongan untuk buang air kecil, nyeri saat buang air kecil, cairan yang keluar dari dalam vagina dan mengalami demam. Infeksi yang terjadi juga bisa menyerang ke daerah leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, ke bagian rektum dan pada akhirnya akan menimbulkan nyeri atau sakit pinggul saat sedang melakukan hubungan seksual.

Gejala pada wanita serta pria homoseksual
Jika mereka melakukan hubungan seksual lewat anus, maka gejala gonore yang muncul adalah terjadi dibagian rektumnya. Dan baisanya penderita penyakit kencing nanah akan merasakan ketidaknyamanan  disekitar anys dan dibagian rektum mengeluarkan cairan. Pada daerah sekitar anus, biasanya akan nampak terlihat merah serta kasar, dan nanah yang keluar akan dilapisi dengan lendir serta nanah.

Hubungan lewat mulut atau oral seks
Gejala yang muncul pada pasangan seksual yang melakukan hubungan seksual lewat mulut adalah akan menyebabkan sakit tenggorokan atau penyakit gonore di tenggorokan. Umumnya infeksi ini memang tidak menunjukkan suatu gejala namun terkadang akan menimbulkan rasa nyeri di tenggorokan dan masalah saat menelan makanan.

Cairan yang menginfeksi terkena mata
Jika mata terkena cairan goonore atau infeksi mata luar misalnya yang terjadi pada bayi yang baru di lahirkan dari ibunya selama proses persalinan berlangsung maka hal ini akan menyebabkan pembengkakan yang terjadi di kedua kelopak mata si bayi dan mata bayi akan mengeluarkan nanah. Jika infeksi ini tidak segera di obati maka akan menimbulkan masalah yang lebih fatal yakni adalah kebutaan pada mata bayi.

Obati segera penyakit kencing nanah anda sebelum bertambah parah, Kami de nature indonesia merekomondasikan obat kencing nanah ampuh yang terbuat dari 100% bahan herbal alami sehingga aman dan tidak menombilkan efek samping. Obat kami juga sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI sehingga aman di komsumsi untuk ibu hamil dan menyusui.

ATASI SEGERA DENGAN YANG AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING
OBAT HERBAL GANG JIE DAN GHO SIAH DARI DE NATURE



Aturan Minum

  1. Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali 
  2. konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Harga Obat

  1. 1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan 
  2. harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
  3. Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Khasiat Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah

  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal
TATA CARA PEMBELIAN :


Silahkan kirimkan atau smskan
NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau western union 

FORMAT PEMESANAN :
NAMA #ALAMAT #NOMOR TELEPON # JENIS OBAT # JUMLAH TRANSFER # VIA BANK #

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : ADI PUTRA


ALAMAT : JL.RATA NO. 1 RT: 08 RW ; 01 KEDUNG REJA JAWA TENGAH # 0812 3456 7890 # OBAT KENCING NANAH # SUDAH TRANSFER 295.000 # AN. ADI PUTRA #

PEMBAYARAN VIA REKENING :


KIRIM KE :
HP. 0823 1338 8533
HP. 0877 3667 6660
HP. 0823 1338 8533 (Whatsapp On)
BBM. 5FCD1CEE
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respons

JAMINAN

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan obat sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

CERITA PASIEN KAMI YANG TELAH SEMBUH DENGAN OBAT KENCING NANAH DARI DE NATURE




Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. 
  • Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, 
  • Privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
JASA PENGIRIMAN DE NATURE

RESI PENGIRIMAN

KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI :
Telp/SMS : 087736676660
WA :  +6282313388533
BBM  : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar