Kenapa Ujung Penis Mengeluarkan Lendir Berwarna Putih Dan Sakit

Kenapa Ujung Penis Mengeluarkan Lendir Berwarna Putih Dan Sakit -Saat Kencing anda terasa sakit di sertai keluarnya lendir berwarna putih ini merupakan penyakit kencing atau gonore yang di sebabkan oleh Neisseria gonorhoere. Jenis bakteri ini bisa menginfeksi daerah organ intim. Jika bakteri ini masuk kedalam akan menginfeksi leher rahim, saluran dalam kandung kemih dan rektum. Pada saat anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda penyakit ini dapat menular ke pasangan anda, Segera konsultasikan dan obati penyakit anda sebelum menular kepasangan anda dan semakin parah.


APA ITU GONORE ATAU KENCING NANAH
Penyakit gonore Atau Kencing Bernanah-Gonore adalah penyakit menular seksual atau biasa disingkat pms yang disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae yang dapat menginfeksi lapisan bagian dalam dari uretra, rectum, leher rahim, dan tenggorokan atau bagian putih pada mata. Gonore juga dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui aliran darah, terutama persendian dan kulit. Pada kaum hawa, penyakit ini dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput yang berada di dalam panggul sehingga timbul nyeri pada panggul dan terjadi gangguan reproduksi. Penyakit ini juga dapat menjadi penyebab mengapa saat kencing terasa panas.

Pada wanita yang telah tertular penyakit ini, gejala awal biasanya muncul dalam waktu 7 sampai 21 hari setelah terjadi infeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala apapun selama beberapa minggu atau beberapa bulan, dan baru diketahui menderita penyakit ini setelah mitra seksualnya tertular. Kalaupun timbul gejala, biasanya hanya bersifat ringan. Namun kadang pada beberapa penderita dapat menunjukkan gejala yang cukup berat, seperti desakan untuk berkemih, timbul rasa nyeri ketika berkemih, keluar cairan dengan bau tidak sedap dari vagina dan disertai demam. Itulah alasannya mengapa saat kencing terasa panas. Infeksi juga bisa menyerang bagian leher rahim, indung telur, rahim, uretra, saluran telur, dan rectum dan menyebabkan rasa nyeri pada pinggul yang dalam atau rasa nyeri ketika melakukan hubungan badan. Nanah yang keluar melalui vagina bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar yang ada di sekitar lubang vagina.


Adapun gejala yang terjadi pada penderita pria biasanya muncul dalam waktu 2-7 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Awalnya penderita merasa tidak enak pada bagian uretra, yang beberapa jam kemudian biasanya diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluar nanah dari penis. Penderita penyakit ini biasanya sering berkemih dan sering merasakan desakan untuk berkemih, yang akan semakin memburuk ketika penyakit ini telah menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis juga biasanya tampak merah dan mengalami pembengkakan.

TIPS PENCEGAHAN PENYAKIT GONORE ATAU KENCING NANAH
  • Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
  • Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi. Jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil. Atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.
  • Untuk pasangan yang hendak menikah. Tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat dideteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.
  • Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi. Misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu. Atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.

OBAT KENCING NANAH AMPUH DARI DE NATURE
Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah. Gonore/kencing nanah dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

ATASI SEGERA DENGAN YANG AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING




Aturan Minum

  • Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali 
  • konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Harga Obat

  • 1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan 
  • harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
  • Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Khasiat Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah

  1. Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  2. Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  3. Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  4. Solusi untuk keputihan abnormal
TATA CARA PEMBELIAN :

FORMAT PEMESANAN :
NAMA #ALAMAT #NOMOR TELEPON # JENIS OBAT # JUMLAH TRANSFER # VIA BANK #
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : ADI PUTRA
ALAMAT : JL.RATA NO. 1 RT: 08 RW ; 01 KEDUNG REJA JAWA TENGAH # 0812 3456 7890 # OBAT KENCING NANAH # SUDAH TRANSFER 295.000 # AN. ADI PUTRA #

KIRIM KE :
HP. 0823 1338 8533
HP. 0877 3667 6660
HP. 0823 1338 8533 (Whatsapp On)
BBM. 5FCD1CEE
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respons

JAMINAN

Sedia Obat Kencing Nanah Dan Sipilis Manjur
Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan obat sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

CERITA PASIEN KAMI YANG TELAH SEMBUH DENGAN OBAT KENCING NANAH DARI DE NATURE :




Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. 
  • Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, 
  • Privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
JASA PENGIRIMAN DE NATURE

RESI PENGIRIMAN

KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI :
Telp/SMS : 087736676660
WA :  +6282313388533
BBM  : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar