Cara Menyembuhkan Obat Kencing Nanah Dengan Antibiotik Alami

Cara Menyembuhkan Obat Kencing Nanah Dengan Antibiotik Alami -Sudahkah anda yang mengalami gonore menemukan obat untuk penyembuhan? anda yang tentunya mengalami kencing nanah (gonore) harus segera mengobatinya dengan pengobatan dokter atau dengan pengobatan alami.pengobatan ke dokter bisa  dengan obat antibiotik :doxycycline, erythromycin, ceftriaxone (rocephin).bila anda diberi satu dosis antibiotik, harus sesuai dengan resep dokter.Gonore yang diobati pada awal infeksi tidk menyebabkn masalah jangka panjang namun, jika tidak segera diobati penyakit ini bisa menyebabkan banyak komplikasi.




Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore ditularkan melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi penyakit ini, termasuk seks anal, vagina, atau seks oral. Cara Menyembuhkan Obat Kencing Nanah Dengan Antibiotik Alami Gonore juga dapat menyebar dari ibu kepada bayi yang dilahirkannya. Orang yang sudah dinyatakan sembuh bisa saja terinfeksi gonore lagi jika mengadakan kontak dengan mereka yang terinfeksi.

Penyebab Kencing Nanah Secara Umun -Penyebab utama penyakit ini adalah bakteri atau virus Neisseria gonorrhoeae. Namun selain itu ada juga faktor lain yang memengaruhinya. Diantaranya yaitu :

Hubungan Seksual secara Bebas
Hubungan seksual yang dilakukan secara bebas merupakan faktor penyebab utama terinfeksinya penyakit ini. Hal ini karena hubungan seks yang dilakukan dengan cara berganti-ganti pasangan memungkinkan seseorang yang mengidap penyakit ini untuk meularkannya. Penularan penyakit kencing nanah akan berlanjut terus sebelum penderita berhenti melakukan hubungan seks bebas ataupun sembuh total.

Aktivitas Seksual yang Tidak Sehat
Hubungan seks bebas juga merupakan salah satu bagian dari aktivitas seksual yang tidak sehat, namun selain itu ada beberapa faktor lain yang juga ikut bepengaruh dalam penularan penyakit ini. Aktivitas seks lainnya diantaranya yaitu oral seks, anal seks, seks non penetratif dan aktivitas seksual lainnya.

Ibu yang Melahirkan
Seorang ibu yang mengidap penyakit ini dapat menularkan penyakit tersebut kepada Anaknya apabila melahirkan secara normal atau melalui vagina.

Kebersihan organ Intim
Kebersihan organ intim merupakan faktor kesehatan organ tersebut. Apabila organ tersebut tidak bersih, maka kemungkinan terkena berbagai penyakitpun sangat besar. Termasuk penyakit kencing nanah. Maka dari itu sangatlah perlu kita menjaga kebersihan organ intim. Cara Menyembuhkan Obat Kencing Nanah Dengan Antibiotik Alami

GEJALA UMUM KENCING NANAH

  • Terlalu sering buang air kecil di sertai nyeri/panas, kencing berwarna keruh kekuningan dan keluar darah di ahir buang air kecil,
  • Kelamin sakit saat kencing, kencing berbau amis, terasa nyeri di bawah perut dan bagian batang kelamin dan lubang penis terasa gatal,
  • Rasa panas yang luar biasa saat kencing (buang air kecil)air seni kental kuning seperti cairan nanah, air kencing berwarna merah segar, kencing sakit seperti anyang anyangan, kencing mengeluarkan nanah dan kencing terasa sakit di penghujung buang air kecil,
  • Batang penis sakit,bengkak dan lembab serta berwarna kemerahan, timbul gatal gatal di area seputar kemaluan dan kencing sedikit kental,keruh dan berwarna kekuningan,
  • Keluar bercak seperti nanah pada lubang saluran kencing, terasa pedih saat buang air kecil, lecet di lubang saluran kencing, bagian perut terasa nyeri dan nyeri di bagian pinggul dan rasa panas di kelamin,
  • Bagian tenggorokan akan mengalami rasa panas, keluar cairan berwarna kuning keruh di pagi hari dan setelah bangun tidur,
  • Gatal gatal di seputaran kelamin pria ataupun wanita, terjadi perubahan warna kemerahan pada alat vital, berkurangnya nafsu makan serta demam dan terlalu sering buang air seni (kencing),
  • Kencing sering dan keluarnya sedikit, terjadi pembengkakan pada batang penis serta terasa panas, keluar cairan terus menerus tanpa di sengaja dan jika batang penis di pencet maka akan mengeluarkan cairan mirip nanah,
  • Warna air kencing berwarna kemerahan seperti darah, keluar nanah di pagi hari setelah bangun tidur, pembengkakan pada batang kelamin, kencing sakit dan keluar lendir, goresan luka di batang penis,
  • Buat kencing terasa pedih dan panas, sakit diatas sympisis dan perut bawah sebelah kiri sampai ke punggung, dan ingin BAK ( Buang Air Kecil ) terus menerus dan terasa nyeri di dalam vagina ada kayak benjolair,
  • Kencing berbau menyengat, merasa nyeri dikemaluan sampek kandung kemih, tidak puas saat berkemih atau anyang-anyangan dan Urine menjadi keruh dan berbau.
Dengan kemajuan teknologi medis dan penemuan obat-obatan, manusia mampu menyembuhkan penyakit gonore. Sehingga ketika seseorang menyadari ia terkena gejala penyakit gonore maka ia harus mengobati kencing nanah ini secara konsisten sehingga sembuh tuntas. Bakteri gonore ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Banyak orang yang melakukan pencegahan dan pengobatan dengan hanya meminum obat gonore atau melakukan suntikan sekali saja sudah cukup. Setelah resep obat gonore habis ia tidak melakukan kontrol atau pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui bakteri Neisseri gonorrhoeae sudah hilang dari tubuhnya.

NAMA ANTIBIOTIK KENCING NANAH YANG DI JUAL DI APOTIK

  1. Azithromycin : Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida, yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.
  2. Ciprofloxacin : Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.
  3. Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.
  4. Zithromax : Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.
  5. Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.
  6. Vibramycin : Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.
  7. Ceftriaxone Hexpharm : berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.
  8. Rocephin : Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

NAMA OBAT KENCING ALAMI
Obat kencing nanah yang alami adalah gang jie dan gho siah dari de nature yang terbuat dari bahan herbal sehingga aman dan membantu penyembuhan penyakit menular seksual seperti kencing nanah, sipilis, infeksi saluran kemih, kencing sakit, perih, panas dan lainnya. Obat Kami di Proses secara modern dan di dampinggi apoteker berpengalaman sehinggga anda tidak usah khawatir lagi untuk menggunakan obat kami.

OBAT KENCING NANAH  
GANG JIE DAN GHO SIAH DARI DE NATURE
Dapat menyembuhkan kencing nanah baik gejala maupun sudah parah.
Aman, herbal alami



PAKET LENGKAP KENCING NANAH DAN BPOM DINKES RI


  • GANG JIE Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan Ortuosiphon stamineus folium 1250 mg, Imperatae cylindrica rhizoma 625 mg, Andrographis paniculata folium 623 mg, POM TR. 173 300 491.
  • GHO SIAH  Lumbricy rubelly 2500 mg, Amilum 183 mg, POM TR. 173 305 881.
  • KAPSUL BD Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan : Tinosporae crispa caulis 1000 mg, Elephantopi scaber folium 625 mg, Kaempferiae galanga rhizoma 625 mg, Selaginella deoderleinii folium 250 mg, Amylum 170 mg. POM TR. 163 398 401.
  • PIPECA Piperis crocatum folium extract 500 mg, POM TR. 173 399 911.
RINCIAN HARGA OBAT
  • 1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
  • Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Aturan Minum
  1. Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.
  2. Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Khasiat GANG JIE DAN GHO SIAH
  1. Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  2. Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  3. Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  4. Solusi untuk keputihan abnormal
KELEBIHAN OBAT HERBAL DIBANDINGKAN DENGAN OBAT KIMIA
  1. Tidak ada efek samping -Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek  samping. Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.
  2. Bebas toksin -Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.
  3. Menghilangkan akar penyebab penyakit -Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.
  4. Lebih Mudah di Cari -Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat  herbal.
  5. Multi-khasiat -Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
CARA PEMESANAN OBAT KENCING NANAH DI DE NATURE :
  • Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank 
  • Lakukan pembayaran dengan cara transfer ATM atau Setoran tunai 
  • Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos 
  • Paket segera di proses untuk pengiriman ke alamat anda via TIKI,JNE,dan Pos Indonesia
  • Tunggu sampai pihak dari jasa pengiriman mengantarkan paket ke rumah anda
CARA PEMBAYARAN

Setelah transfer segra konfirmasi kami dengan format seperti di bawah ini.
Contoh Konfirmasi Pembayaran : Amiruddin # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # obat kencing nanah # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Amirrudin

RESI PENGIRIMAN

Perhatian :
  • Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
  • Nomor resi pengiriman akan kami kirim kepada konsumen
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
LEGALITAS PRODUK OBAT HERBAL DE NATURE
Pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk-produk kami bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat. Produk-produk De Nature Indonesia sudah memiliki Sertifikat Halal MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapat ijin edar dari BPOM.




KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :

TELP : 087736676660
WA : +6282313388533
BBM : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar