Obat Kencing Nanah Alami Yang Paling Laris Di Apotik

Obat Kencing Nanah Alami Yang Paling Laris Di Apotik -Merupakan suatu tanda anda sedang menderita penyakit menular seksual yang di sebut gonore atau kencing nanah. Kelamin keluar nanah adalah penyakit kelamin yang di tularkan oleh bakteri neiserra ghonorrhea yang dapat menginfeksi pria maupun wanita. Ada beberapa penyakit kelamin yang dapat menimbulkan Kelamin keluar nanah diantaranya gonore/kencing nanah, Nongonococcal Urethritis, Balanitis, Kanker Penis, Infeksi Chlamydia.


GONORE ATAU KENCING NANAH ADALAH
Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Kencing nanah paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit kencing nanah dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.

Bakteri kencing nanah tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

KENALI GEJALA KENCING KELUAR NANAH
Seperti yang kita tahu, terlalu banyak melakukan onani atau seks tidak aman akan membuat kemaluan menjadi lecet, Obat nyeri pada ujung kemaluan di apotik resep dokter Berhubungan tanpa menggunakan kondom juga bisa menjadi penyebab tersebut, Jika kemaluan sudah lecet pada kemaluan pria tersebut secara otomatis akan menimbulkan luka yang terasa perih dan menyakitkan ketika berkemih atau berhubungan kembali, Untuk itu, jaga perilaku baik mulai hari ini, Karena kesehatan adalah miliki kita, dan kita sendiri pula yang akan merasakan jika kesehatan sudah tidak terjaga .

Nyeri saat buang air kecil -Nyeri di ujung kemaluan pria sering ditandai dengan sakitnya perut pada bagian bawah, Sakit yang terasa seperti sakit maag tapi sedikit lebih nyeri dan mendalam, Dicurigai sakit tersebut disebabkan oleh infeksi saluran kemih, Memang terlihat biasa saja jika kita mendengar kata nyeri pada ujung kemaluan pria, Namun akibat yang mungkin terjadi bisa sangat berbahaya .

Sakit saat berhubungan Terasa SakitJika terasa sakit saat berhubungan sebaiknya penderita menahan diri untuk melakukan kegiatan tersebut, Karena rasa nyeri bukan tidak mungkin disebabka oleh penyakit menular seksual seperti gonore, klamidia dan lainnya, Coba pikirkan penyakit yang anda miliki menular pada istri tercinta, jelas tidak mau bukan?, Maka dari itu melakukan cara mencegah penyakit menular seksual sangat perlu dilakukan.

Sakit pada ujung kemaluan yang tak kunjung sembuh akan menimbulkan sakit jangka panjang yang lebih mengerikan, Meskipun penyebabnya beragam dan bukan hanya dari penyakit menular, tapi jika didiamkan maka penyakit akan lebih ganas dan pastinya membahayakan, Penyakit apakah yang membuat nyeri kemaluan bisa berbahaya? Lihat penjelasannya di bawah ini :

Bahaya nyeri pada ujung kemaluan pria bisa menyebabkan penyakit menular berbahaya :

  1. Tidak disunat
  2. Memiliki kekebalan tubuh yang rendah
  3. Adanya penyumbatan pada saluran kencing
  4. Melakukan anal seks
  5. Pembesaran prostat
  6. Terjangkit karena berhubungan seks dengan yang orang terinfeksi penyakit ini
  7. Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi. Jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil. Atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya. Obat Saat Kencing Urine Terdapat Lendir Atau Nanah Pada Pria

Untuk pasangan yang hendak menikah. Tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat dideteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.

Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi. Misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu. Atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.

DAFTAR NAMA OBAT KENCING NANAH GENERIK AMPUH YANG DI JUAL DI APOTIK


Ciprofloxacin : Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.

Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.

Zithromax : Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

Vibramycin : Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.

Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

OBAT KENCING NANAH, GONORE,SIPILIS, INFEKSI SALURAN KEMIH  
GANG JIE DAN GHO SIAH DARI DE NATURE
Dapat menyembuhkan kencing nanah baik gejala maupun sudah parah.
Aman, herbal alami



PAKET LENGKAP KENCING NANAH DAN BPOM DINKES RI
  • GANG JIE Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan Ortuosiphon stamineus folium 1250 mg, Imperatae cylindrica rhizoma 625 mg, Andrographis paniculata folium 623 mg, POM TR. 173 300 491.
  • GHO SIAH  Lumbricy rubelly 2500 mg, Amilum 183 mg, POM TR. 173 305 881.
  • KAPSUL BD Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan : Tinosporae crispa caulis 1000 mg, Elephantopi scaber folium 625 mg, Kaempferiae galanga rhizoma 625 mg, Selaginella deoderleinii folium 250 mg, Amylum 170 mg. POM TR. 163 398 401.
  • PIPECA Piperis crocatum folium extract 500 mg, POM TR. 173 399 911.

RINCIAN HARGA OBAT
  • 1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
  • Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
  • Paket Obat Gonore Ampuh ( Gang Jie + Gho Siah + Pipeca + BD ) Rp. 550.000
Aturan Minum
  1. Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.
  2. Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Khasiat :
  1. Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  2. Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  3. Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  4. Anti Kanker
  5. Solusi untuk keputihan abnormal
KELEBIHAN OBAT HERBAL DIBANDINGKAN DENGAN OBAT KIMIA
  1. Tidak ada efek samping -Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek  samping. Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.
  2. Bebas toksin -Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.
  3. Menghilangkan akar penyebab penyakit -Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.
  4. Lebih Mudah di Cari -Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat  herbal.
  5. Multi-khasiat -Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.
Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
CARA PEMESANAN OBAT KENCING NANAH DI DE NATURE :
  • Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank 
  • Lakukan pembayaran dengan cara transfer ATM atau Setoran tunai 
  • Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos 
  • Paket segera di proses untuk pengiriman ke alamat anda via TIKI,JNE,dan Pos Indonesia
  • Tunggu sampai pihak dari jasa pengiriman mengantarkan paket ke rumah anda
CARA PEMBAYARAN

Setelah transfer segra konfirmasi kami dengan format seperti di bawah ini.
Contoh Konfirmasi Pembayaran : Amiruddin # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # obat kencing nanah # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Amirrudin

RESI PENGIRIMAN
Perhatian :
  • Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
  • Nomor resi pengiriman akan kami kirim kepada konsumen
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
LEGALITAS PRODUK OBAT HERBAL DE NATURE

Pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk-produk kami bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat. Produk-produk De Nature Indonesia sudah memiliki Sertifikat Halal MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapat ijin edar dari BPOM.


KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI :
TELP : 087736676660
WA : +6282313388533
BBM : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar