Apa Saja Gejala Dan Penyebab Kencing Nanah Pada Pria Dan Wanita

Apa Saja Gejala Dan Penyebab Kencing Nanah Pada Pria Dan Wanita -Gejala kencing nanah pada umumnya penderita akan merasakan ketika kencing terasa nyeri ataupun ngilu pada penis. kencing nanah di sebabkan oleh seks yang tidak aman melalui oral, anal dan vaginal. Melakukan hubungan seks bergonta ganti pasangan dan tanpa menggunakan pengaman atau kondom dapat berisiko terjadinya infeksi pada organ intim. Kencing nanah bisa berkembang melalui sistem peredaran darah, kulit dsn jugs persendian. Salah satu pencegahan kencing nanah atau gonore adalah hindari seks bebas.


MENGENAL KENCING NANAH ATAU GONORE
Gonore atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

GEJALA KENCING NANAH ATAU GONORE
Berikut ini beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain :
Gejala kencing nanah pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis. 

Gejala kencing nanah pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual. Penyebab Apa Alat Kelamin Keluar Lendir Di Sertai Rasa Sakit



Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Pengobatan Alternatif penyakit kelamin yang aman dan tenpa efek samping yakni menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yakni kapsul gang jie dan gho siah yang terbuat dari 100% bahan alami. Sekarang anda tidak usah khawatir karena obat kami telah terdaftar resmi di DINKES RI dan BPOM sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya. Allhamdullillah obat kami telah banyak menyembuhkan penderitanya di dalam maupun luar negeri.

ATASI SEGERA DENGAN YANG AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING



Aturan Minum

  • Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali 
  • konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Harga Obat

  • 1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan 
  • harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
  • Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Khasiat Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah

  1. Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  2. Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  3. Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  4. Solusi untuk keputihan abnormal
TATA CARA PEMBELIAN :


Silahkan kirimkan atau smskan
NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau western union 

FORMAT PEMESANAN :
NAMA #ALAMAT #NOMOR TELEPON # JENIS OBAT # JUMLAH TRANSFER # VIA BANK #

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : ADI PUTRA
ALAMAT : JL.RATA NO. 1 RT: 08 RW ; 01 KEDUNG REJA JAWA TENGAH # 0812 3456 7890 # OBAT KENCING NANAH # SUDAH TRANSFER 295.000 # AN. ADI PUTRA #

PEMBAYARAN VIA REKENING  :


KIRIM KE :
HP. 0823 1338 8533
HP. 0877 3667 6660
HP. 0823 1338 8533 (Whatsapp On)
BBM. 5FCD1CEE
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respons

JAMINAN

Sedia Obat Kencing Nanah Manjur
Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan obat sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

CERITA PASIEN KAMI YANG TELAH SEMBUH DENGAN OBAT KENCING NANAH DARI DE NATURE :




Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. 
  • Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, 
  • Privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
JASA PENGIRIMAN DE NATURE

RESI PENGIRIMAN

KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI :
Telp/SMS : 087736676660
WA :  +6282313388533
BBM  : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar