Kenapa Batang Penis Gatal Dan Lecet Dan Pengobatannya

Kenapa Batang Penis Gatal Dan Lecet Dan Pengobatannya -Penis terasa gatal mungkin sebagian pria pernah mengalaminya, Apabila terjadi pembengkakan di sertai rasa sakit jangan di biarkan terlalu lama karena akan menumbulkan penyaki menular seksual yang disebut kencing nanah atau sipilis. Binggung dan mencari obat yang aman dan ampuh.,? Kami de nature indonesia menawarkan obat herbal yakni kapsul gang jie dan gho siah yang terbuat dari 100% bahan herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. 


SEKILAS TENTANG KENCING NANAH
Mengenal terlebih dahulu penyebab penyakit kencing bernanah atau sering dirasakan Nyeri saat kencing disertai keluar nanah,agar anda mengetahui cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan.

Penyakit kencing nanah atau gonore yang biasanya di rasakan oaleh penderita gejalanya Nyeri saat kencing disertai keluar nanah adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang paling sering diderita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik, dengan intensitas tinggi maupun rendah.

CIRI DAN GEJALA PENYAKIT GONORE
Ciri-ciri penyakit kencing nanahpada laki- laki dan perempuan sedikit berbeda
  • Pada laki-laki : Pada saat kencing akan terasa sakit, keluarnya nanah dari penis, ujung penis akan memerah dan membengkak.
  • Pada wanita : Pada wanita tidak ada gejala yang serius, akan tetapi ada juga sebagian yang mengalami gejala seperti keputihan kental, kuning, dan rasa sakit pada saat buang air kecil.

Pada intinya, penderita penyakit kencing nanah atau gonnore akan merasakan sakit pada bagian vitalnya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rectum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim. Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi. Apa Saja Gejala Dan Penyebab Kencing Nanah Pada Pria Dan Wanita


Gonore kadang juga disebut kencing nanah tergolong dalam Infeksi / penyakit menular seksual (IMS) yaitu bisa menular melalui hubungan seksual (vaginal, anal, oral). Kasus Gonore paling sering terlihat pada pria yaitu kencing bernanah dan rasa panas pada saluran kencing pria sesudah kencing.Pada wanita, kasus ini sebenarnya juga ada tapi tidak terlihat dan terasa ‘sensasinya’seperti yang pria rasakan. Pada pria, jika GO dibiarkan maka akan menyebar ke seluruh organtubuh termasuk jantung, penyebaran ke arah kantung buah zakar akan menyebabkan peradangan(epididymitis)

Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.

Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  1. Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  2. Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  3. Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  4. Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  5. Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.

OBAT KENCING NANAH ATAU GONORE DE NATURE
Telah kami hadirkan Obat alami untuk penyakit kelamin salah satunya adalah penyakit kencing nanah atau gonore yakni kapsul gang jie dan gho siah yang terbuat dari 100% bahan herbal alami sehingga aman dan tanpa efek samping serta obat kami telah terdaftar di BPOM dan Dikes RI sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Segera sembuhkan penyakit anda sebelum bertambah parah.,,?

ATASI SEGERA DENGAN YANG AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING
OBAT HERBAL GANG JIE DAN GHO SIAH DARI DE NATURE



Aturan Minum

  • Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali 
  • konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Harga Obat

  • 1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan 
  • harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
  • Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Khasiat Kapsul Gang Jie dan Gho Siah

  1. Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  2. Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  3. Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  4. Solusi untuk keputihan abnormal
TATA CARA PEMBELIAN :


FORMAT PEMESANAN :
NAMA #ALAMAT #NOMOR TELEPON # JENIS OBAT # JUMLAH TRANSFER # VIA BANK #

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : ADI PUTRA
ALAMAT : JL.RATA NO. 1 RT: 08 RW ; 01 KEDUNG REJA JAWA TENGAH # 0812 3456 7890 # OBAT KENCING NANAH # SUDAH TRANSFER 295.000 # AN. ADI PUTRA #

PEMBAYARAN VIA REKENING :


KIRIM KE :
HP. 0823 1338 8533
HP. 0877 3667 6660
HP. 0823 1338 8533 (Whatsapp On)
BBM. 5FCD1CEE
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respons

JAMINAN

Sedia Obat Kencing Nanah Atau Sipilis Manjur
Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan obat sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

CERITA PASIEN KAMI YANG TELAH SEMBUH DENGAN OBAT KENCING NANAH DARI DE NATURE :




Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. 
  • Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, 
  • Privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
JASA PENGIRIMAN DE NATURE

RESI PENGIRIMAN

KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI :
Telp/SMS : 087736676660
WA :  +6282313388533
BBM  : 5FCD1CEE
24 JAM

Posting Komentar